Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Terus Mantapkan Sinergitas dengan Perangkat Desa

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M.,melalui Briptu M Rizal Arrasyid, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, terus membangun sinergitas dengan perangkat Desa di wilayah hukumnya. Pada Rabu (11/10/2023), Briptu M Rizal Arrasyid menyambangi perangkat Desa di Balai Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini sebagai upaya mempererat hubungan baik antara aparat kepolisian dengan perangkat Desa. Di samping itu, kunjungan ini juga merupakan wujud dari pelayanan dan koordinasi yang intensif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Briptu M Rizal Arrasyid berdialog dengan perangkat Desa untuk mendapatkan informasi terkait kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ujungberung. Diskusi ini juga menjadi momen bagi perangkat Desa untuk menyampaikan aspirasi serta kerjasama lebih lanjut dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

Briptu M Rizal Arrasyid mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Keterlibatan aktif dan sinergitas antara kepolisian dan perangkat Desa diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan terus terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polsek Sindangwangi dan perangkat Desa, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mewujudkan situasi yang harmonis di masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *