Patroli wilayah, bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota sambang poskamling

POLRES CIREBON KOTA,- Aiptu waryo selaku Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura www Polsek Utbar Polres Cirebon kota Polda Jabar aktip melakukan patroli di wilayah binaan , dengan menyambangi Pos Kamling RW. 05 karang set6 Kelurahan Sukapura Cirebon Kota. Selasa malam (10/10/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.IK.MM mengatakan sambang dan silaturahmi anggota Bhabinkamtibmas bersama warga yang ada di lingkungan wilayah binaannya karena Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat” ucapnya melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Bacaan Lainnya

Kita menginginkan adanya gerakan yang berkelanjutan untuk selalu berkomunikasi antara pihak kepolisan dan pemerintah setempat serta masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Mari melakukan Hal yang baik dengan niat yang baik untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus semakin cerdas menyikapi persoalan yang ada, berlakukan kembali sistem laporan tamu wajib lapor 1×24 jam. Tentunya mari bersama-sama menjaga kamtibmas, jadilah polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal, Pungkas Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *