Polsek Sukahaji Polres Majalengka Perkuat Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

 

Majalengka – Guna memastikan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan aman dan sukses, Polsek Sukahaji Polres Majalengka terus melakukan upaya sambang dan koordinasi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.pada Rabu (11/10/2023), Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan dan sosialisasi menjelang Pemilu 2024, yang merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Sambang dan koordinasi ini dilaksanakan oleh anggota Satgas Preemtif Ops Cipkon Lodaya 2023 di bawah komando Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan kerjasama dengan tokoh masyarakat, khususnya Forkopincam dan Kepala Desa, yang memiliki peran strategis dalam mempengaruhi pendapat dan sikap masyarakat.

Dalam suasana yang ramah dan santai, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar bersama Kapolsubsektor Sindang, IPTU Yayan Suripna, menyambangi Kantor Kecamatan Sindang. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Bapak Camat Sindang, Veni Victorudien, dan para staf Kecamatan Sindang.

Kapolsek Sukahaji menggarisbawahi pentingnya menjaga ketertiban selama proses Pemilu dan mendorong partisipasi Instansi terkait dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam pemilu dengan damai dan tanpa potensi konflik.

“Kegiatan sambang dan koordinasi ini adalah bentuk komitmen Polsek Sukahaji Polres Majalengka untuk menjaga kedekatan dengan komunitas masyarakat. Kami ingin memastikan pemilu berlangsung aman dan sukses, sesuai dengan semangat demokrasi yang harus dijunjung tinggi,” ujar AKP Erik Riskandar.

Terkait Pemilu 2024, kebersamaan dan sinergi antara aparat kepolisian, tokoh masyarakat, dan semua pihak terkait menjadi kunci dalam mewujudkan proses pemilihan umum yang berintegritas dan mencerminkan kehendak rakyat. Semoga sinergi yang terus terjalin dapat membawa Indonesia ke arah kemajuan yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *