Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ponpes Samsul Ma’arif Kp. Kroncong Satu Desa Pamijahan

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Pasca terjadinya kebakaran, Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., bersama anggota Polsek Cibungbulang Melaksanakan Urunan Untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran ponpes.

 

Bacaan Lainnya

Hari ini kita serahkan dan diterima langsung oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Samsul Ma’arif Kp. Kroncong Satu Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Senin (09/10/2023).

 

Kapolsek menjelaskan peristiwa kebakaran terjadi pada Rabu, (27/09/2023) sekira pukul 14.30 WIB dan menghanguskan Bangunan (Kobong) Pondok Pesantren Samsul Ma’rif.

 

Selanjutnya Ada Sedikit Bantuan Dari Kami Bersama Para Angota Polsek Cibungbulang Yang ahamdulillah Bisa di serahkan Hari Ini Kepada Ponpes, semoga bisa meringankan Korban Bencana Kebakaran,” imbuhnya.

 

Kapolsek juga menerangkan, sebelumnya ketika mendapat laporan kejadian kebakaran tersebut, Polsek Cibungbulang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) Untuk mencari tahu penyebab kejadian kebakaran tersebut.

 

Di lokasi kami bersama warga membantu membersihkan puing dengan peralatan seadanya, Api dapat dipadamkan sekitar jam 15.50 wib. Oleh masyarakat dibantu damkar sebanyak 4 mobil. Ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *