Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Terus Lakukan Silaturahmi dan Sosialisasi Kamtibmas dengan Warga

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat sinergi dan hubungan baik dengan masyarakat melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas.

Kali ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan warga di Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Minggu (8/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengungkapkan pentingnya menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Melalui silaturahmi kamtibmas, kami dapat lebih dekat dengan warga dan mendengar langsung aspirasi serta kebutuhan mereka. Ini juga merupakan wujud nyata pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait tindakan pencegahan tindak kejahatan.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi tentang cara melaporkan kejadian yang mencurigakan dan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

AKP Warmad berharap, melalui kegiatan seperti ini, tingkat kesadaran masyarakat akan keamanan akan semakin meningkat.

“Kami siap memberikan bimbingan dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya menjaga keamanan bersama-sama. Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *