Polsek Juntinyuat Berupaya Maksimalkan Keamanan Wilayah, Termasuk di Hari Minggu

 

Indramayu – Tidak mengenal lelah, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalankan tugasnya dalam memastikan keamanan dan ketertiban wilayah, bahkan pada hari Minggu.

Dalam upaya menjaga keamanan, personil Polsek Juntinyuat melaksanakan patroli di Jl. Raya Juntikebon Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (8/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Dedi Wahyudi, menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan masyarakat setiap saat.

“Kami selalu siap siaga dan siap bekerja keras untuk menjaga wilayah kami agar tetap aman dan kondusif. Hari Minggu tidak menghalangi kami untuk berpatroli demi keselamatan masyarakat,” ujar IPTU Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patroli ini, personil Polsek Juntinyuat memantau wilayah yang dianggap rawan dan memeriksa potensi gangguan kamtibmas.

Mereka juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui selama patroli.

Patroli ini dilakukan pada jam-jam rawan, untuk memastikan keamanan masyarakat di wilayah.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan patroli yang terus menerus, tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Juntinyuat dapat semakin meningkat.

“Kami berharap masyarakat juga turut berperan aktif dengan memberikan informasi jika ada hal yang mencurigakan atau situasi yang memerlukan penanganan khusus. Bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambah IPTU Dedi Wahyudi.

Dengan adanya patroli yang rutin dilakukan, diharapkan wilayah Kabupaten Indramayu, khususnya di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, tetap aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *