Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kdp Datangi Toserba Surya

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana melalui personil Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat Aipda Bachtiar dan rekannya melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis siang hari dalam rangka pencegahan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar. Sabtu (7/10/2023).

Sasaran kegiatan Patroli meliputi daerah Perkantoran, Pertokoan dan objek vital yang rawan terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat.

Patroli dilakukan dengan cara dialogis, dalam kesempatan tersebut personel Polsek Kadipaten memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya agar selalu waspada dalam menjaga lingkungannya, agar terhindar dari tindakan kejahatan dan waspada serta agar berkoordinasi apabila ada hal yang tidak diinginkan.

Dengan adanya patroli ini diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar,”ungkap Aipda Bachtiar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *