Beri Rasa Aman, Kapolsek Cikijing Beserta Anggota Melaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Jama’ah Umroh

 

Majalengka – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman dan kondusif dalam pemberangkatan jama’ah umroh KBIHU NURUL IMAN CIKIJING Kecamatan Cikijing, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Depan Masjid Al-Akbar Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (04/10/2023).

Selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam pemberangkatan jama’ah umroh.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikijing mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat seperti dalam pemberangkatan jama’ah umroh Kecamatan Cikijing.

Kapolsek juga mengatakan pelaksanaan pengamanan pemberangkatan jama’ah umroh ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polsek Cikijing melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan para jama’ah ke tanah suci sebagai wujud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jama’ah umroh selama proses pemberangkatan.

Pengamanan ini di lakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian pada jama’ah umroh dan juga untuk menjamin kelancaran dan ketertiban warga yang akan mengantar jama’ah umroh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *