Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Lakukan Blusukan dan Sambang Warga Binaan di Kelurahan Cijati

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari melalui Bripka Roy Ronal, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menunjukkan keterlibatannya dalam membangun kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan sambang dan blusukan rutin.

Bacaan Lainnya

Pada Selasa (03/10/2023), Bripka Roy Ronal melaksanakan blusukan dan sambang warga binaan di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bripka Roy Ronal berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Langkah ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen aparat kepolisian untuk memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan masyarakat selalu terjaga.

“Blusukan dan sambang warga adalah cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun komunikasi yang baik, dan memahami permasalahan yang dihadapi warga sehari-hari,” ujar Bripka Roy Ronal.

Selain mendengarkan keluhan dan aspirasi, Bripka Roy Ronal juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Himbauan tersebut berfokus pada pentingnya keamanan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka dari potensi tindak kejahatan.

Diharapkan, kegiatan blusukan dan sambang rutin seperti ini akan terus dilakukan untuk membangun kepercayaan dan kerja sama yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah Kelurahan Cijati maupun sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *