Bhabinkamtibmas Polsek Maja Terus Lakukan Kegiatan Sambang, Kini di Desa Cicalung

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Brigadir Boby Dwiyadi S.H, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja Polres Majalengka, terus berkomitmen dalam mempererat hubungan positif antara Kepolisian dan masyarakat. Pada Selasa, (03/10/2023), Brigadir Boby melaksanakan kegiatan sambang dengan warga masyarakat Desa Cicalung, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan sambang ini, Brigadir Boby Dwiyadi bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Beliau berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan imbauan terkait kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan mereka.

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Kehadirannya di tengah-tengah warga masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan dan memudahkan warga dalam menyampaikan keluh kesah serta aspirasinya.

“Kegiatan sambang ini adalah salah satu upaya kami untuk senantiasa berada di dekat masyarakat. Kami ingin warga merasa nyaman dan memiliki kepercayaan penuh pada Polri sebagai pelindung dan pengayom,” ujar Brigadir Boby Dwiyadi.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan yang positif antara Kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *