Polwan Polres Indramayu Berbagi Air Mineral kepada Massa Aksi Unjuk Rasa

 

Indramayu – Pengamanan penyampaian pendapat di muka umum atau unjuk rasa yang diadakan oleh Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Indramayu (Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu), polwan (polisi wanita) dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turut berperan dengan tindakan kemanusiaan.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor PT. Pertamina EP Asset 3 – Jatibarang Field, Jl. Raya Mundu Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Selasa (2/10/2023)

Pengamanan unjuk rasa ini dilakukan untuk memastikan kelancaran penyampaian pendapat oleh Ormas DPC GRIB JAYA Indramayu, yang menyampaikan tuntutan terkait penegakkan hukum atas permasalahan aset negara di PT. Pertamina EP Asset 3 – Jatibarang Field, Kabupaten Indramayu.

Dalam suasana yang panas dan penuh semangat, polwan dari Polres Indramayu mengunjungi massa aksi dengan tujuan membantu mengatasi kebutuhan dasar, seperti menyediakan air mineral bagi para peserta unjuk rasa.

“Polres Indramayu mendukung kelancaran kegiatan unjuk rasa. Kami berharap tindakan ini dapat membantu mengurangi kehausan para peserta aksi dan menciptakan situasi yang lebih kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dengan sikap yang humanis dan empatik, polwan Polres Indramayu menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan dan dukungan kepada masyarakat serta memastikan bahwa kegiatan unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Tindakan berbagi air mineral kepada massa aksi unjuk rasa adalah bentuk kepedulian kami terhadap massa aksi selama berpartisipasi dalam kegiatan yang sah dan demokratis. Kami selalu siap untuk membantu masyarakat dan memastikan situasi yang kondusif selama berlangsungnya berbagai kegiatan,” imbuhnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kepedulian, polwan Polres Indramayu terus memperlihatkan dedikasi mereka dalam melayani dan mendukung masyarakat.

Tindakan ini mencerminkan semangat pelayanan publik yang berfokus pada kemanusiaan dan keselamatan bersama.

Dengan adanya kepedulian dari kepolisian, diharapkan dapat menciptakan hubungan yang kondusif antara kepolisian dan masyarakat.

“Kehadiran polwan Polres Indramayu juga diharapkan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk turut peduli dan membantu sesama di tengah situasi apapun,” harap IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *