Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus membangun dan menjalin silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (1/10/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyampaikan pentingnya kehadiran dan peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah salah satu upaya untuk membangun kepercayaan dan koordinasi yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat.

Dalam sambang silaturahmi Kamtibmas ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Sudimampir.

Himbauan ini mencakup langkah-langkah pencegahan kriminalitas dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek berharap agar melalui kegiatan ini, dapat tercipta kesadaran dan kewaspadaan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat membawa dampak positif bagi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *