Ka SPKT AIPTU Ignatius Suryo Wakili Kapolsek Sukahaji di Musrenbangdes Desa Sukahaji

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Kepala SPKT AIPTU Ignatius Suryo, menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa di kantor desa dan Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (30/09/2023).

Kegiatan Musrenbangdes dihadiri oleh Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Aiptu I. Suryo (KA SPKT 1 Polsek Sukahaji), Serma Dian (Bhabinsa Sukahaji), Aipda Yanuar (Kanit Intel), Aipda Zaenal M (Bhabinkamtibmas), serta para tokoh masyarakat dan perwakilan warga Desa Sukahaji.

Ka SPKT AIPTU Ignatius Suryo, menyatakan bahwa Polsek Sukahaji selalu memberikan dukungan penuh terhadap setiap kegiatan pemerintahan baik di tingkat kecamatan maupun desa. “Kami dari Polsek Sukahaji selalu mendukung penuh setiap kegiatan pemerintahan baik dari kecamatan maupun desa,” ujarnya.

Musrenbangdes membahas perencanaan pembangunan desa untuk tahun anggaran 2024 yang akan dimulai tahun ini. Tujuan dari musyawarah ini adalah memberikan informasi kepada seluruh pemerintahan kecamatan dan desa agar dapat mengetahui rencana pembangunan bersama.

Kapolsek menambahkan, “Dengan adanya Musrenbangdes tentang perencanaan pembangunan yang akan mulai dilakukan oleh pemerintah desa, diharapkan agar dapat diketahui bersama untuk memberikan masukan dan menghindari pernyataan negatif dari semua pihak terkait penggunaan anggaran sesuai rencana.”

“Harapan kami dengan adanya Musrenbangdes tahun anggaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Semoga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,” tutup Ka SPKT AIPTU Ignatius Suryo.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *