Doa Bersama dengan 1.000 Ulama, Danrem 081/DSJ Dapat Pujian dari Wagub Jatim

 

MADIUN, BUSERJATIM.COM GROUP- Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri acara Doa Bersama 1.000 Ulama Se-Nusantara untuk Bangsa di Halaman Masjid Al Basyariyah, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Sabtu (30/9/2023). Acara ini juga bertepatan dengan Haul Akbar Syekh Kyai Ageng Basyariyah.

Selain dihadiri oleh ulama dari berbagai daerah di Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh Wagub Jatim Emil Dardak, Dekan Unhan Mayjen TNI Pujo Widodo, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, serta Forkopimda Kabupaten Madiun.

Dalam momen sambutannya, Wagub Jatim Emil Dardak sempat memberikan pujiannya atas kehadiran Danrem Kolonel H. Sugiyono. Awalnya Emil menyinggungung pertemuannya dengan Danrem beberapa hari lalu di Pondok Modern Darussalam Gontor.

“Pak Danrem ini alhamdulillah, saya beberapa hari lalu bertemu di Pondok Gontor saat acara peringatan 100 tahun dan malam ini juga hadir di sini,” kata Emil.

“Beliau istiqomah menghadiri undangan-undangan masyarakat di Karesidenan Madiun. Ini luar biasa, alhamdulillah,” tambahnya yang disambut tepuk tangan oleh seluruh jamaah yang hadir.

Sedangkan terkait kehadiran berbagai tokoh pada acara tersebut, Emil meyakini, hal itu akan membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.

“Dengan bersatunya Ulama dan Umaro malam ini, tentunya ini akan membuat bangsa ini semakin aman dan sejahtera,” sebutnya.

Sebagai informasi, karena antusiasme Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono yang kerap menghadiri berbagai kegiatan keagamaan di wilayah Madiun Raya, Pamen TNI AD Abituren Akmil 1995 itu hingga mendapat sebutan sebagai Komandan Sholawat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *