Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kepala Desa Bagjasari

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Pijar menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan kepala Desa Bagjasari guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Jum’at (29/09/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kurdiyanto mengimbau masyarakat melalui kepala Desa Bagjasari agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang silaturahmi kepada kepala desa maupun masyarakat rutin dilaksanakan untuk untuk memberikan rasa aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Tujuan diadakan giat silaturahmi yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas ini adalah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan giat ini akan terus dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah warga, karena polisi juga merupakan bagian dari masyarakat.”

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *