Tingkatkan Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sosialisasikan Aplikasi Polri Super Apps.

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Polri Super Apps. Kegiatan sosialisasi ini untuk mendukung program Kapolri, yakni Quick Wins Presisi Polri, optimalisasi pelayanan publik, sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang baik dan memahami pemakaian layanan online kepolisian menggunakan aplikasi Polri Super Apps di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (28/09/2023).

Bacaan Lainnya

Kemudian, dalam sosialisasinya, Bhabinkamtibmas juga menjelaskan cara mendownload atau menginstal dan cara registrasi untuk masuk dalam layanan Polri Super Apps, serta manfaat dan kegunaan dari aplikasi Polri Super Apps.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan “Aplikasi Polri Super Apps adalah upaya Polri meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah mengakses setiap layanan Kepolisian. aplikasi Polri Super Apps dilandasi Peraturan Kepala Kepolisian (Perpol) Satu Data Polri Nomor 4 Tahun 2022 yang terbit pada pada 22 Maret 2022 mendasari interoperabilitas data Polri, sehingga data dapat dibagi antar sistem elektronik yang saling berinteraksi.”

“Perpanjang SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat dan layanan POLRI lainnya dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Polri Super Apps.” Pungkasnya.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *