Respon Cepat, Kapolsubsektor Pamijahan Bersama Anggota Dan Personil Koramil Cibungbulang Datangi Lokasi Kebakaran Pesantreen

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kapolsubsektor Pamijahan IPTU Ali Nurdin S.H., MPd., Bergerak cepat bersama anggotanya mendatangi lokasi kebakaran Pondok Pesantren SAMSUL MAARIP Yang berlokasi di Kp. Koroncong 1 Rt. 02/07 Desa Pamijahan kec. Pamijahan kab. Bogor milik Bapak M. DENI I.S.

 

Bacaan Lainnya

Kapolsubsektor menyampaikan peristiwa kebakaran terjadi pada Rabu, (27/09/2023) sekira pukul 14.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi Jaelani dan dua orang santri lainnya yaitu sdr. RAKA dan sdr. PUTRA sedang tiduran di kobong, sekitar jam 14.30 Wib, tiba tiba keluar kobong dan terlihat kobaran api sudah membesar di atas kobong lantai 2, kemudian saksi JAELANI dan sdr. RAKA dan sdr. PUTRA keluar kobong, Oleh karena kobong terbuat dari bahan bambu sehingga api cepat membesar dan membakar semua kobong, sampai hangus. Ucapnya.

 

Lebih lanjut Kapolsubsektor mengatakan, ketika memperoleh informasi ada kebakaran, Kapolsubsektor bersama anggota dan personel Koramil Cibungbulang langsung menuju ke lokasi.

 

“Selanjutnya di lokasi kami bersama warga membantu membersihkan puing dengan peralatan seadanya, Api dapat dipadamkan sekitar jam 15.50 wib. Oleh masyarakat dibantu damkar sebanyak 4 mobil.

 

Menurutnya, tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materi lebih kurang Rp. 200.000.000 ( Dua Ratus Juta Rupiah). Dugaan sementara penyebab dari kebakaran ini akibat hubungan arus pendek listrik. Terang IPTU Ali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *