Kapolsek Kdp Hadiri Musrenbang Desa Pagandon dan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

 

Majalengka – Hadiri kegiatan Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrembangdes ) dalam Rangka Pembahasan Perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) TA. 2023 Desa Pagandon Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka yang diselenggarakan oleh Badan Permusawaratan Desa ( BPD ) bersama Pemerintah Desa Pagandon, Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.Kamis (28/9/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsug di Aula Motekar Desa Pagandon tersebut, dihadiri oleh Unsur Pemerintah Kecamatan Pagandon, pendamping Desa, BPD, LPM, Aparat Desa serta warga Desa Pagandon.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, AKP Nana Suhana mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa” jelas AKP Nana Suhana.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *