Puluhan Personel Diterjunkan Dalam Pengamanan Giat Maulid Nabi.

POLDA BALI,POLRES BADUNG, POLSEK KUTA UTARA, BUSERJATIM. COM–

Kamis 28 September 2023

Polres Badung beserta dengan jajarannya melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 yang dilaksanakan oleh umat muslim yang ada di daerah Hukum Polres Badung. Rabu (27/09) malam

Kabagops Polres Badung Kompol I Gede Made Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H. seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. menjelaskan pelaksanaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri dilaksanakan di beberapa Masjid, Mushola, TPA maupun yayasan yang tersebar di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Petang, Abiansemal, Mengwi dan Kuta Utara.
“Kita kerahkan 77 personel pengamanan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang tersebar di ke empat wilayah tersebut.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Kabagops menerangkan dalam melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut Polres Badung melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup (menggunakan pakaian seragam maupun pakaian non seragam).
“Kami turunkan personil di masing masing lokasi kegiatan bersinergi dengan unsur pengamanan lainnya seperti TNI, Satpol PP, pengamanan swakarsa, Banser, pecalang maupun linmas.” ungkapnya.(28/09).

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *