Kebakaran Hebat Hanguskan Cafe n Resto dan Gudang Kayu di Jatibarang, Indramayu

 

Indramayu – Kebakaran melanda bangunan Cafe n Resto dan gudang penyimpanan kayu di Jalan Sojar, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, tepatnya depan Pasar Daerah Jatibarang, Selasa (26/9/202). Peristiwa ini terjadi sekira pukul 16.00 WIB dan menyita perhatian warga sekitar.

Petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi dan berhasil memadamkan api beberapa jam kemudian dengan mengerahkan 5 unit mobil pemadam. Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, mengungkapkan bahwa api berasal dari gudang belakang cafe yang sebelumnya merupakan bekas mebel dengan tumpukan kayu di dalamnya.

Intan dan Anisa, saksi yang sedang menjaga Cafe DY, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya namun gagal. Api merambat ke bangunan Cafe DY yang terhubung dengan gudang tersebut. Korban kebakaran mengalami kerugian materi sekitar Rp. 150.000.000,-. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi penyebab pasti kebakaran. “Meski tak ada korban jiwa, kami tetap mencari penyebab pasti terjadinya kebakaran ini,” ucap Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (27/9/2023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *