Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto Kegiatan Festival Hari Pelanggan Nasional 2023

Indramayu, — Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar AKP Heriyanto, menghadiri kegiatan Festival hari pelanggan nasional 2023.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan mengatakan Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman tridjaya motor Desa kopyah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, Rabu, (27/9/2023)

Bacaan Lainnya

turut dihadiri oleh AKP HERIYANTO,S.H beserta anggota, Bpk RORY FIRMANSYAH (Camat Anjatan) beserta anggota, Danramil Anjatan Kapt inf DISMAN yang diwakili oleh KOPTU ITO, Bpk BUDIANTO SENTOSA WIDJAYA (owner Tridjaya), Bpk MULYADI (kepala cabang tridjaya anjatan) dan diikuti sekitar 150 orang peserta.

Dalam kesempatan tersebut, saya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga salah satunya agar masyarakat berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

“Menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya, dan masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *