Polsek Jatiwangi Terima Panwaslu Kecamatan Jatiwangi dalam kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN Dalam Rangka Pemilu

 

Majalengka – Panwaslu Kecamatan Jatiwangi yang dipimpin oleh KORDIV SDMO DATIN Sdr. Sonny Pratama Wijaya, SH melaksanakan silaturahmi ke Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Senin (25/09/2023)

Bacaan Lainnya

ASN memiliki asas netralitas yang diamanatkan dalam Undang – undang No. 5 Tahun 2014 tentang ASN, bahwa ASN dilarang menjadi Anggota dan/atau pengurus partai politik, serta ASN juga diamanatkan untuk tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi menuturkan “Silaturahmi dari Panwascam Kecamatan Jatiwangi bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi dalam rangka mewujudkan kepatuhan terhadap perundang – undangan di kalangan Aparatur Sipil Negara serta untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan tentang hak dan kewajiban politik bagi ASN untuk mewujudkan Demokrasi”

“Jajaran Polsek Jatiwangi akan mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, sehingga dapat berjalan aman dan lancar” pungkas Kapolsek.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *