Bhabinkamtibmas Desa Cipaku, Ngobrol Bareng Masyarakat dan Berikan Pesan Kamtibmas

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus melakukan ngobrol bareng masyarakat dan tak henti-hentinya mengingatkan untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Selasa (26/9/2023).

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku BRIPKA Bib Abi Musyadat melaksanakan ngobrol bareng masyarakat dan bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan “Kegiatan ngobrol bareng masyarakat ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.” ujar Kapolsek.

“Pada saat sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya.” tutup Kapolsek.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolekkadipaten

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *