Ka SPKT II Polsek Maja Ajak Warga Bersama Jaga Kondusifitas Kamtibmas

 

Majalengka,- Ka SPKT II Polsek Maja, Polres Majalengka,Polda Jabar Aipda Dina Sohidina SH, memimpin kegiatan patroli sambang wilayah dengan tujuan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas. Patroli ini dilaksanakan di Desa Majautara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Senin (25/09/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam giat patroli ini, petugas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga. Masyarakat diingatkan agar selalu memastikan rumah dalam keadaan terkunci saat meninggalkan rumah untuk aktivitas di luar.

Selain itu, petugas juga mengajak masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Jika menemui gangguan Kamtibmas, diimbau agar segera melapor ke Polsek Maja atau menghubungi call center layanan kepolisian 110.

Upaya patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi potensi pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas.

Aipda Dina Sohidina menegaskan, “Pelaku kejahatan akan beraksi jika ada niat dan kesempatan. Kita tidak boleh lengah dan memberikan kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita.”

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini memiliki tujuan untuk menciptakan sinergitas antara Polri dan warga sekitar. Dengan demikian, diharapkan terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *