Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Lakukan Patroli Sambang untuk Meningkatkan Pelayanan dan Keamanan Warga

 

Majalengka – Aipda Warudin, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melaksanakan patroli sambang di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka pada Jumat (22/09/2023). Kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan dan meningkatkan rasa aman bagi warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam patroli sambang tersebut, Aipda Warudin turut memantau situasi keamanan di wilayah Desa Pilangsari. Ia juga menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan adanya patroli sambang secara rutin, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga informasi terkini terkait keamanan dapat dengan cepat tersampaikan dan langkah-langkah preventif dapat segera diambil.

Kapolsek Jatitujuh, yang diwakili oleh Aipda Warudin, menyampaikan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat. Melalui kegiatan patroli sambang seperti ini, diharapkan masyarakat merasa lebih terhubung dengan kepolisian dan semakin percaya diri dalam melaporkan segala hal yang terkait dengan kamtibmas.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah salah satu wujud nyata dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga,” ujar Aipda Warudin.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K. M.Si mengatakan Diharapkan kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh dapat terus berlangsung secara berkala, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Pilangsari,ā€¯pungkasnya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *