Personil Polsek Mundu Polres Cirebon Kota berikan Pelayanan masyarakat melalui Gatur lalin

POLRES CIREBON KOTA,- MUNDU Guna tercipta situasi kamseltibcar lantas, Polsek Mundu Polres Cirebon Kota memberikan pelayanan prima kepolisian dengan memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas pola 6-8. Jumat (22.09.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan,“ Kegiatan pengaturan lalu lintas pola 6-8 tersebut akan dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat

Bacaan Lainnya

Dengan diturunkan anggota dilapangan,hal tersebut juga efektif meminimalisir dan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Mundu sehingga tercipta kamseltibcar lantas. Jelas Kapolsek Mundu AKP Suwito,SH.

Hal ini dilakukan guna tercipta kamseltibcarlantas sekaligus menumbuh kembangkan akan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan masyarakat berlalu lintas di jalan raya.

Sementara itu tambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota menyampaikan, pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan pada pagi hari serta aktivitas anak sekolah yang hendak menyebrang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mundu, Bukan hanya anggota yang berdinas saja, namun kami menempatkan anggota yang berpakaian preman juga sebagai buddysystem sekaligus mengantisipasi akan terjadinya kejahatan jalanan lainnya Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *