Kapolsek Sukahaji Silaturahmi dengan Kepala Desa Cikoneng dalam Kapasitas Barunya

 

Majalengka – Sebagai pejabat baru yang menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, AKP Erik Riskandar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa Cikoneng pada Jumat, (22/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar, disambut oleh Kepala Desa Cikoneng beserta stafnya di kantor Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji.

AKP Erik Riskandar memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Sukahaji yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari pemerintah kecamatan dan Desa Cikoneng terkait menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukahaji.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Sukahaji, kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa terkait tugas dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukahaji,” ujar AKP Erik Riskandar.

Dia juga menekankan pentingnya informasi dari masyarakat terkait permasalahan atau kejadian yang mungkin muncul di tengah-tengah mereka. Dia meminta agar masyarakat segera menginformasikan kepada pihak keamanan, seperti Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas di Desa, untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami berharap agar permasalahan atau kejadian yang mungkin mengancam stabilitas kamtibmas dapat segera diinformasikan kepada kami, agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat,” tambahnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si juga menegaskan pentingnya kerjasama antara Polsek dengan pemerintah kecamatan dan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.ā€¯pungkasnya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *