Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Terus Mendekatkan Diri dengan Warga Binaan

 

Majalengka – Briptu Tediyana Sutarja SH., Bhabinkamtibmas Polsek Talaga, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus melaksanakan kegiatan sambang untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya. Pada Rabu (20/09/2023), Briptu Tediyana Sutarja SH. menyambangi warga di Desa Mekarraharja, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan keakraban antara anggota Polisi dengan masyarakat. Briptu Tediyana menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk mendeteksi dini potensi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Talaga,Polres Majalengka.

“Sambang warga ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa dekat dan nyaman dengan Polri, sehingga dapat berkolaborasi dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” kata Briptu Tediyana.

Selain mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, Briptu Tediyana juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi di sekitar mereka. Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Talaga,IPTU Entis Sutisman.,menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Ia menekankan pentingnya interaksi antara polisi dan masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Talaga. Diharapkan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *