Kapolres Majalengka Terima Silaturahmi dari Pengurus PARMUSI Kabupaten Majalengka

 

Majalengka – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua dan Pengurus Persaudaraan Muslim Indonesia (PARMUSI) Kabupaten Majalengka. Pertemuan berlangsung di Lobby Polres Majalengka, Selasa (19/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan ini, Kapolres Majalengka didampingi oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K dan Pejabat Utama Polres Majalengka. Ketua PARMUSI Kabupaten. Majalengka, Sdr. H. Aseng, beserta pengurus, juga turut hadir dalam pertemuan ini.

Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan komunikasi antara PARMUSI dan Kepolisian Resor Majalengka, khususnya menjelang pelaksanaan Kegiatan Jambore Nasional Da’i PARMUSI di taman Nasional Mandalawangi Cibodas Kabupaten Cianjur yang akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 25 hingga 30 September 2023.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si menyambut baik kegiatan silaturahmi ini dan menyampaikan bahwa Polres Majalengka akan memfasilitasi transportasi maupun pengawalan bagi anggota PARMUSI Majalengka yang akan mengikuti kegiatan Jamnas DA’I PARMUSI di Kabupaten Cianjur.

Ketua PARMUSI memperkenalkan keanggotaan dan struktur kepengurusan yang lengkap di tingkat Kecamatan maupun di Kabupaten. Kegiatan Jamnas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan animo peserta yang cukup besar.

Pertemuan ini diakhiri dengan harapan akan terus terjalin kerja sama yang baik antara PARMUSI dan Kepolisian Resor Majalengka untuk mendukung terlaksananya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *