Kanit Binmas Polsek Talaga Bripka Enung Usa Membangun Komunikasi dan Dialogis Bersama Aparatur Pemerintahan Desa Jatipamor

 

Majalengka – Upaya membangun sinergi dan memelihara komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan pemerintahan desa menjadi salah satu prioritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada Selasa (19/9/2023), Kanit Binmas Polsek Talaga, Bripka Enung Usa, melakukan komunikasi dan dialogis bersama dengan aparatur pemerintahan Desa Jatipamor, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan pemerintahan desa, serta untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna mewujudkan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Jatipamor.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Enung Usa memberikan penekanan tentang pentingnya peran aktif aparat pemerintahan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Ia juga memberikan himbauan agar selalu bersinergi dengan kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari potensi tindak kejahatan.

Kanit Binmas Polsek Talaga juga membuka ruang dialog, memungkinkan aparatur pemerintahan desa untuk menyampaikan masukan, keluhan, atau hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian lebih dari pihak kepolisian. Hal ini sebagai wujud dari komitmen Polsek Talaga dalam membangun kemitraan yang erat dengan pemerintahan desa.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman, berharap agar melalui kegiatan seperti ini, terjalin kerjasama yang sinergis antara kepolisian dan pemerintahan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, diharapkan adanya peran aktif dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *