Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga Pengrajin Anyaman Rotan

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dani Suanda, terus menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Kali ini, Bripka Dani Suanda melakukan kegiatan sambang ke warga pengrajin anyaman rotan yang berada di Desa Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (19/09/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Dani Suanda berinteraksi dengan para pengrajin anyaman rotan. Ia mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh para pengrajin, memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pengrajin anyaman rotan sangat dihargai dalam masyarakat karena produk mereka memiliki nilai seni dan keindahan yang tinggi. Oleh karena itu, Bripka Dani Suanda berkomitmen untuk mendukung dan membantu pengrajin anyaman rotan dalam mengatasi berbagai kendala yang dihadapi.

“Kegiatan sambang ini sebagai bentuk perhatian polisi terhadap masyarakat, khususnya para pengrajin anyaman rotan. Kami ingin memastikan mereka dapat bekerja dengan aman, nyaman, dan sejahtera,” ujar Bripka Dani Suanda.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Sindangwangi,IPTU Wili Rukwili, menyambut baik upaya Bripka Dani Suanda dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, terutama para pengrajin anyaman rotan. “Kerja sama dan dialog yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” katanya.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari potensi tindak kriminal.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *