Sukses Besar TP PKK Kelurahan Campurejo, Seribuan Tiket Jalan Sehat Ludes Terjual

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju

BUSERJATIM.COM || KOTA KEDIRI – Patut untuk dicontoh itulah kata yang pantas untuk TP PKK Rt/Rw : 12/03 Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang telah sukses besar menggelar berbagai macam kegiatan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun.

Berbagai macam perlombaan mulai anak usia balita, remaja, wanita hingga lansia turut serta memeriahkannya. Hingga puncak acaranya diadakan pada hari Minggu ( 10/09 ) digelar acara panggung gembira, sepeda hias anak – anak, senam sehat dan Jalan sehat dengan hadiah senilai total jutaan rupiah.

Tampak hadir tamu undangan, Kepala Kelurahan Campurejo beserta Istri, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Rw : 03 dan Ketua Rt: 12.

Kepala Kelurahan Campurejo, Sukarji, SE. “Dalam sambutannya mengatakan, “Kami sangat bangga dengan semangat Ibu – Ibu TP PKK Kelurahan Campurejo yang bisa berturut – turut mengadakan berbagai macam acara untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun, hingga puncak acara pada hari ini mengadakan sepeda hias, senam sehat dan jalan sehat bersama,” tutur Sukarji.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Hari Besar Nasional Rt: 12 Kelurahan Campurejo, Leny Suryaningsih, mengatakan “Untuk tiket jalan sehat sekitar seribuan sudah habis terjual, uang hasil dari penjualan tiket kami belanjakan hadiah senilai total jutaan rupiah dan untuk makan gratis ratusan pincuk nasi pecel / tumpang untuk seluruh peserta, pada waktu pagi dan siang, “ucap Leny.

Khusus untuk anak – anak yang turut serta menghias sepedanya, kami panitia juga telah mempersiapkan puluhan bingkisan aneka macam jajanan, “imbuh Leny.

Salah satu peserta, sebut saja Ani mengatakan, “Alhamdulillah sudah harga tiketnya murah cuma Rp. 2000,- malah semua peserta bisa dapat sabun cuci dan makan pagi / siang gratis. Hari ini saya dapat banyak hadiah salah satunya sembako, semoga acara ini kedepannya bisa terus rutin diadakan.

Selesai pengundian tiket jalan sehat, Ketua TP PKK Rt:12, Lailatul Maghfiroh. SE, mengatakan, “Acara ini diselenggarakan TP PKK Rt: 12 untuk memperingati HUT RI Ke-78 tahun serta menjalin tali silahturahmi antar warga. Kami TP PKK Rt. 12 juga mengucapkan, “Terima kasih kepada BPBD Kota Kediri, para donatur, TNI, POLRI dan LINMAS Kelurahan Campurejo yang telah turut membantu mengatur arus lalu lintas di jalan raya saat jalan sehat ini, ” ucap Laila.

Kami juga turut mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga Rt / Rw : 12 / 03 Kelurahan Campurejo yang dari awal telah turut serta berpartisipasi menyukseskan acara memperingati HUT RI Ke- 78 tahun ini, “Pungkas Laila, sambil tersenyum.

Jurnalis: Sony/Robby
Editor: Harijono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *