PERSIB : Bojan Senang Dengan Kebugaran Pemain

Pelatih Bojan Hodak mengaku senang dengan kebugaran para pemainnya yng terpantau pada gim internal di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Sabtu, 9 September 2023. Pada gim internal ini, tim Biru mencatat kemenangan 3-0 atas Putih melalui brace David da Silva dan Ciro Alves.

“Target utamanya adalah untuk kebugaran pemain. Saya pikir, kami bisa memenuhi target hari ini karena tidak ada pemain yang mengalami cedera. Kita juga memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang kekurangan menit bermain,” kata Bojan setelah gim internal.

Bacaan Lainnya

SElain itu, Bojan juga mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan pemainnya. Menurutnya, seluruh pemin mencoba menampilkan performa terbaiknya.

“Secara keseluruhan, saya senang melihat bagaimana mereka bermain. Mereka telah menunjukkan yang terbaik. Kami juga kehilangan delapan pemain. Itu jumlah yang cukup banyak sehingga ini menjadi kesempatan kami melihat para pemain muda,” tambahnya.

Selain David da Silva yang bermain sejak menit pertama, pada gim internal tersebut, Dedi Kusnandar juga terlihat telah pulih dari cederanya. Ia bermain untuk tim Putih.

“Di sini juga kami melihat kembalinya sejumlah pemain yang sebelumnya cedera seperti Dedi dan David. Mereka sudah kembali bermain dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap pelatih asal Kroasia tersebut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *