Polisi di Sindangwangi Ajak Perangkat Desa Menjaga Kondusifitas Wilayah

 

Majalengka, – Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, SM, yang mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, telah mengajak perangkat desa untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.Selasa (5/9/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sindangwangi menyampaikan pentingnya peran aktif perangkat desa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kerja sama yang baik antara aparat kepolisian dan perangkat desa diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kerja sama antara Polri dan perangkat desa sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengantisipasi dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Sindangwangi.

Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi perangkat desa untuk berdialog dengan Polsek Sindangwangi, sehingga mereka dapat saling berbagi informasi dan memberikan masukan yang konstruktif untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Sindangwangi mengingatkan perangkat desa untuk selalu siap siaga dan bekerja sama dengan Polri dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas. Dengan sinergi yang baik, diharapkan wilayah Kecamatan Sindangwangi tetap aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman kepada seluruh warga.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *