Patroli Gabungan Malam Minggu Berhasil Tekan Gangguan Kamtibmas di Majalengka

 

Majalengka, – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Polres setempat kembali menggelar Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam Minggu, (2/9/2023).

Bacaan Lainnya

Patroli ini melibatkan pihak kepolisian, unsur TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Patroli Gabungan KRYD Malam Minggu ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Majalengka. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardajda dan melibatkan sejumlah personel dari berbagai instansi terkait.

“Patroli Gabungan kali ini, kita menyusuri tempat-tempat keramaian di sepanjang Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, seperti Alun-Alun Majalengka, Bunderan Munjul, dan GGM Kabupaten Majalengka,” ungkap Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardajda.

Selama patroli berlangsung, petugas gabungan mengawasi serta melakukan pengendalian di sejumlah titik rawan di wilayah tersebut. Mereka bergerak dengan cermat dan sigap, siap mengatasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi pada malam minggu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, menegaskan pentingnya patroli gabungan ini sebagai salah satu bentuk pencegahan terhadap tindak kriminal dan gangguan kamtibmas di malam minggu, saat keramaian dan aktivitas masyarakat meningkat.

“Kami berharap dengan adanya patroli gabungan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di malam minggu. Kerja sama antarinstansi sangat penting dalam menjaga kamtibmas,” tegas AKBP Indra Novianto.

Upaya patroli gabungan ini akan terus ditingkatkan sebagai bentuk komitmen Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan masyarakat. Polisi, TNI, dan instansi terkait siap bekerja sama untuk menjaga ketertiban di wilayah ini.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *