Pastikan aman, Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota sambangi poskamling wilayah binaan

POLRES CIREBON KOTA -;Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan PolSek Utbar polres Cirebon kota Bripka Pendy mengajak warga binaan untuk menjaga barang berharga miliknya, khususnya sepeda motor yang diparkirkan di halaman rumah bila perlu di tambah dengan kunci ganda atau kunci rahasia, jelasnya saat melakukan sambang kamtibmas di Pos Kamling Rw. 07 Kebon Kelapa Timur Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan, Cirebon Kota. Minggu malam (27/08/2023)

Mengajak bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana C3 dengan meningkatkan kewasapadaan dengan melakukan patroli secara berjenjang dengan jam-jam rawan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK.MM melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama. ”

Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah.

Dihimbau kepada masyarakat Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutp Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Chraris Efendi,SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *