Polsek Sukagumiwang Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Patroli Gabungan

 

Indramayu, – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (26/8/2023) kemarin.

Dalam upaya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), patroli ini dilakukan dengan mendatangi kerumunan massa dan tempat nongkrong para pemuda.

Pada kesempatan itu Petugas gabungan memberikan himbauan kepada remaja agar tetap menjaga kamtibmas dan pulang ke rumah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Ginting Sumantri, menyatakan bahwa patroli tersebut memiliki sasaran yang luas, antara lain adalah pencegahan penyalahgunaan senjata, benda tajam, dan Curat, Curas serta Curanmor (C3), penanganan pekat (perjudian, minuman keras, dan narkoba), pencegahan tindakan premanisme, penanganan kelompok motor yang mengganggu ketertiban, dan keluhan masyarakat terkait kebisingan knalpot.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dapat tetap terjaga dengan baik.

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek dan petugas gabungan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama saat malam minggu yang sering menjadi momen berkumpulnya anak muda di tempat-tempat keramaian. Jelas Kompol Ginting Sumantri, Minggu (27/8//2023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *