Peduli Lingkungan, Polsek Jatiwangi Bersinergi Dengan Koramil Melaksanakan Giat Kebersihan

 

Majalengka – Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar bersama Unsur Koramil Jatiwangi dan Pemerintahan Kec. Jatiwangi serta stakeholder terkait melaksanakan giat kebersihan sebagai bentuk Peduli Lingkungan, Sabtu (26/08/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Jatiwangi bersinergi untuk membersihkan area sungai dan jalan Desa Sutawangi dengan membersihkan sampah, rumput liar, dan melakukan pemangkasan pohon dengan menggunakan peralatan kebersihan seperti sapu, sekop, dan karung.

Semangat dan antusiasme terlihat jelas dalam bergotong royong untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk seluruh masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menerangkan “bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dan peran aktif kepolisian dalam peduli terhadap lingkungan, kita apresiasi antusias dan semangat dalam gotong royong ini, tidak lupa dengan mengajak seluruh warga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar”

“Selain membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas di lapangan” ujar Kapolsek

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *