Jalin Sinergitas Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Tidak Lupa Beri Pesan Kamtibmas

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Fadly melaksanakan sambang dialogis dengan perangkat Desa Cidulang untuk menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas sekaligus jalin silaturahmi, Rabu (23/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas meminta kepada warga masyarakat Desa binaan melalui perangkat desa nya masing – masing untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga Desa Cidulang untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Cikijing ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan bahwa “Bhabinkamtibmas merupakan salah satu fungsi Kepolisian guna melaksanakan kunjungan (sambang) kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.”pungkasnya.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *