Himbauan Kamtibmas Ke Perusahaan Di Wilayah Polsek Densel

DENPASAR, BUSERJATIM.COM-

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel –  Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja melaksanakan sambang di perusahaan DSO (Daihatsu Sales Oprations) Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur, Minggu Pagi (14/11/2021).

Bertemu dengan satuan pengamanan perusahan, memberikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, “Agar meningkatkan kewaspadaan di dalam pengamanan area maupun didalam perusahaan untuk menciptakan rasa aman kepada karyawan maupun kepada pengunjung serta selalu mematuhi protokol kesehatan kepada petugas keamanan, karyawan maupun kepada pengunjung supaya nantinya kesehatan  bisa tetap terjaga,” kata Aiptu I Made Sucantra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja.

Hal senada disampaikan AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Kami selalu sampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga masyarakat agar selalu sambang, berbaur guna mengetahui suatu permasalahan maupun kegiatan yang ada sehingga secara tidak langsung masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polisi dan serta mencegah dan meniadakan terjadi tindak pidana dan permasalahan sosial dimasyarakat,” terang AKP Sudyatmaja.

Pewarta: Hary77
Narasumber: Humas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *