Peringati Hari Pahlawan Bupati Magetan Menggelar Upacara Di Alun-Alun

MAGETAN, BUSERJATIM.COM+Setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan, untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang mengusir penjajah dari bumi Indonesia. Pemkab Magetan Rabu ( 10/11) gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, bertempat di Alun Alun Magetan, pelaksanaan upacara ini berjalan khidmat.

Mengambil tema ” Pahlawanku Inspirasiku “. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Magetan Suprawoto. Dalam sambutanya Suprawoto mengajak, “ Melalui Peringatan Hari Pahlawan 2021 ini mari kita bersama sama,bahu membahu. Dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, kita memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara, sesuai dengan kemampuan dan profesi masing masing,”

Dalam kesempatan ini dilaksanakan pula penyerahan Piagam Penghargaan Perangkat Daerah Terbaik dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2021 yaitu kategori terbaik pertama DPMPTSP, ke dua DisdukCapil, ke tiga BKD. Dalam upacara ini bertindak selaku Komandan Upacara Kapten.Inf. Wahyu Jatmiko dan Perwira Upacara Kapten CBA (K) Dyah Nilasari.(Ipung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *