Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Karnaval Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 78.

 

Majalengka – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar di pimpin oleh Panit Binmas IPDA Brigmono R, S.H melaksanakan pengamanan dan pengawalan Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di wilayah hukum Polsek Cikijing, Kamis (17/08/2023).

Dalam kegiatan karnaval ini diikuti oleh unsur elemen masyarakat se Kecamatan Cikijing, Partisipan dari tiap Desa se Kecamatan Cikijing, UPTD dan Instansi di Wilayah Cikijing untuk memeriahkan Hut RI ke-78.

Adapun Petugas pengamanan dari Polsek Cikijing, Koramil 1705 Cikijing serta di bantu oleh Pol PP Kecamatan Cikijing, Dishub, Banser, Ormas PP dan LSM LMPP. Petugas memberikan pengaturan arus lalu lintas di setiap pertigaan maupun di perempatan jalan yang di lalui oleh peserta karnaval demi kelancaran jalan.

Kegiatan ini dilaksananakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 dan sebagai bentuk untuk memupuk rasa kebanggaan, Kebangsaan dan nasionalisme sebagai bangsa Indonesia.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan guna untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif, dan lancarnya kegiatan tersebut.

“Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada personil Pengamanan, lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, selalu waspada, dan agar segera menempati tempat, atau ploting yang sudah ditentukan,”tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *