Polsek Utbar bersama tim gabungan bersihkan sampah pantai Kesenden

Polres Cirebon Kota,- Anggota Polsek Utbar Polres Cirebon Kota turut serta dalam melakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan pantai Kesenden Kota Cirebon. Minggu (13/08/2023).

Kegiatan Bersih-bersih sampah di Pantai Kesenden ini di inisiasi oleh Pandawara Group yang merupakan konten kreator dengan tema bersih-bersih lingkungan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan bahwa dalam kegiatan bersih-bersih sampah di pantai kesenden merupakan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap kebersihan lingkungan dan keindahan pantai, selain itu juga guna menciptakan lingkungan bersih,sehat dan asri,” Ujarnya

Hari ini merupakan hari kedua dimana kegiatan dilakukan sejak kemarin selama dua hari Sabtu – Minggu, sekitar kurang lebih 3000 orang yang ikut melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah di pantai kesenden pada hari ini.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Polres Ciko, dengan kegiatan bersih bersih tersebut, berharap masyarakat sekitar semakin peduli terhadap kebersihan Pantai Khususnya dan lingkungan masing masing pada umum nya serta lebih sadar akan arti kebersihan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur TNI-POLRI, Pemda Kota Cirebon, Instansi, Ormas serta elemen masyarakat lainnya Tutup Ipda Charis Efendi, SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *