SAMBANG KAMTIMBAS OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIOMAS POLRES BOGOR POLDA JABAR

Polres Bogor – Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar Aiptu Asrori.m menyambangi warga di wilayah Desa Ciapus Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Kegiatan sambang ini akan menjadi rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini di wilayah hukum Polsek Ciomas. Kamis (17/08/2023).

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh anggota Polri demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi, sehingga terbentuk hubungan emosional yang harmonis.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro SH., S.IK melalui Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi SH MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polri dan tidak merasakan adanya sekat atau jurang pemisah.

“sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti” terang kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *