BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIOMAS POLRES BOGOR POLDA JABAR SILATURAHMI KE WARGA

Polres Bogor – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kotabatu Aiptu Urip Nurbowo melaksanakan kegiatan sambang warga sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas selesai giat upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di halaman kantor kecamatan Ciomas memberikan himbauan dan mengajak bapak Wahyu staf Kelurahan Padasuka dalam menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (17/8/2023).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kotabatu Kec. Ciomas Aiptu Urip bisa mendapatkan informasi dan situasi yang berkembang di wilayah kotabatu tak lupa mengajak turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam kesempatan tersebut Bapak Wahyu mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang di laksanakan dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan informasi atas kepedulian bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kegiatan dan himbauan tersebut.

Kapolres Bogor melalui kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi, S.H. M.H. menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *