Kapolresta Denpasar Berangkatkan Pengurus Mushola Baitul Amanah Umroh .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungas,S.H,.S.I.K, M.Si. menyambangi Jamaah Mushola Baitul Amanah di jalan Gunung Sanghyang, Gg. Jawara, Denpasar Barat, Jumat (18/8/23), kegiatan ini dalam rangka mendengar keluhan dan curhat warga.

Dengan didampingi pejabat utama Polresta, Kapolresta juga dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi berupa tiket ibadah Umroh Gratis kepada salah satu jamaah Mushola Baitul Amanah yang selama ini sudah memberikan pelayanan kepada umat di Mushola Baitul Amanah.

Adalah Bapak Sugianto yang beruntung mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah Umroh gratis ke Tanah Suci Mekah, Terimakasih kepada pengurus Mushola Baitul Amanah yang sudah aktif melakukan kegiatan ibadah, pelayanan kepada warga dan termasuk kegiatan sosial lainya, ucap Kapolresta mengawali sambutanya.

Sebelumnya Kapolresta telah menanyakan kepada jemaah Mushola yang belum pernah melaksanakan ibadah Umroh dan ternyata Bapak Sugianto yang belum melaksanakan ibadah Umroh, sehingga sesuai dengan program ibadah Umroh Gratis, Kapolresta Denpasar memberikan Bapak Sugianto untuk Umroh dan akan berangkat pada tanggal 23 Agustus 2023.

Sementara itu Made Suweca selaku Kaling Padang Sambian sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polresta dan jajaran yang memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat kedepan dirinya meminta untuk diatensi terkait pendataan warga yang ada di Gang Jawara termasuk KK warga yang ada.

Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Curhat, dimana hal ini sangat positif dalam menjaga toleransi dilingkungan Padang Sambian, ucapnya .

Dirinya juga mengapresiasi atas adanya Polisi Banjar yang ada dari pihak Kepolisian, Kami mohon agar Polisi Banjar bisa bersosialisasi dengan pihak lingkungan sehingga bisa saling mengenal. Kedepan kami mohon bimbingan dan arahan dari pihak Kepolisian, tambah Made Suweca.

Bapak Sugianto atau yang biasa dipanggil Pak Niken sehari-hari melakukan pelayanan jamaah di dimushola menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolresta Denpasar yang sudah memberikan hadiah Umroh gratis kepadanya . Semoga Bapak Kapolresta Denpasar dilancarkan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucapnya. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *