Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari Jumat Curhat di Wantilan Pantai Seseh.

MANGUPURA,POLRES BADUNG, BUSER JATIM.COM–

18 Agustus 2023

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK. MH. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Wantilan Pantai Banjar Adat Seseh, Desa Munggu Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (18/08) pagi pukul 10.00 Wita.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap informasi secara langsung dari masyarakat yangmana kegiatan ini merupakan salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat sekaligus sebagai bahan untuk mengevaluasi kegiatan kedepanya” Ungkap Kompol Putu Diah Kurniawandari seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengawali sambutannya didampingi Kasat Binmas AKP I Made Sujana..

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut dilakukan diskusi maupun tanya jawab terkait penyampaian permasalahan melalui layanan Call Center 110 yangmana akan langsung terhubung dengan operator / agen yang akan memberikan layanan untuk segera ditindak lanjuti.
“Layanan call center 110 merupakan layanan gratis, silahkan lakukan panggilan ke nomer tersebut dan berikan masukan, keluhan dan informasi terkait segala permasalahan gangguan keamanan.” Tambahnya.

Kelian Dinas Banjar Adat Seseh Desa Cemagi I Ketut Agus Adiputra, S.H memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Wakapolres Badung atas terselenggaranya kegiatan tersebut di wilayahnya sekaligus menanyakan terkait kenakalan remaja. sementara itu I Made Weda menanyakan terkait rehabilitasi terkait narkotika.
Terkait dengan masalah kenakalan remaja agar Linmas melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melakukan kegiatan penertiban terhadap anak-anak muda yang dapat mengganggu ketertiban. sementara itu terkait rehabilitasi Narkoba sudah diatur berdasarkan hukum rehabilitasi Narkoba, sesuai Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) Nomor 4 Tahun 2010.
“Syarat yang tercantum dalam Surat Edaran tersebut wajib dilaksanakan sebagai bahan pertimbangan seseorang dapat menjalani rehabilitasi atau tidak.” Ungkapnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *