Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Sambang Silkamtibmas Dengan Warga Binaanya

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Suparjo melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga di Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (15/8/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Tarno menyampaikan kegiatan sambang Silkamtibmas dilaksanakan untuk menjelain sinergitas antara pihak kepolisian dengan warga guna meningkatkan keamanan wilayah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat antaralain agar warga membatu menciptakan rasa aman bagi masyarakat

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar warga tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial ( Berita Hoax ).

“Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat terutama para orang tua yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan kendaraan tidak standar/knalpot bising, serta tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga,” terangnya.

“Dengan mengunjungi warga secara langsung, akan tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta segala informasi terkait kamtibmas akan didapat sedini mungkin,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *