Polisi RW Polsek Kedokanbunder Membangun Kedekatan Dengan Masyarakat

Indramayu, – Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, AIPDA Sutadi, seorang anggota Polisi RW dari Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan tatap muka bersama masyarakat Desa Kaplongan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Quick Wins Presisi TW III Program 4 yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, yang dikenal juga dengan sebutan “Cooling System”.

Bacaan Lainnya

AIPDA Sutadi berinteraksi langsung dengan masyarakat Desa Kaplongan, memberikan himbauan terkait kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka dengan masyarakat seperti ini adalah salah satu upaya Polsek Kedokanbunder untuk membangun kedekatan dengan warga.

Melalui dialog dan interaksi langsung, polisi dapat lebih memahami kebutuhan, permasalahan, serta harapan yang ada di kalangan Masyarakat, katanya.

Kapolsek menyebut, dengan kehadiran polisi yang lebih dekat dengan masyarakat juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meredam potensi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan.

“Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, dan nyaman bagi seluruh warga. Dengan komunikasi yang baik dan partisipasi aktif masyarakat, kami berharap dapat mencapai tujuan untuk menciptakan suasana yang harmonis dan terjaga di tengah-tengah masyarakat Desa Kaplongan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *