Polisi RW Polsek Balongan AIPTU Hidir S. Menjalin Komunikasi Dengan Warga

Indramayu, – Dalam upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, AIPTU Hidir S., anggota Polisi RW dari Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang warga di RT 05 RW 02 Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/8/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Quick Wins Presisi TW III Program 4 yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, juga dikenal sebagai “Cooling System”.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Hidir S. berinteraksi dengan warga untuk membangun komunikasi, memahami kebutuhan dan masalah yang ada di lingkungan tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk komitmen Polsek Balongan dalam membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat.

Dengan menjalin komunikasi yang baik, diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan membangun rasa percaya antara polisi dan warga.

Dalam suasana yang kondusif, masyarakat lebih mudah untuk berkomunikasi dengan polisi mengenai berbagai masalah yang mereka hadapi, baik terkait keamanan maupun permasalahan lainnya.

“Dengan begitu, polisi dapat memberikan solusi yang tepat dan bersama-sama dengan masyarakat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” terang IPTU Wawan.

Melalui kegiatan sambang warga seperti ini, kami berusaha untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya serta mendorong terciptanya suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih aman. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *